Bariklana Journal Menjadi Branding Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IDIA Prenduan

Prenduan, pada 18 Desember 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam terus melakukan produktifitasnya dalam meningkatkan kerja dan pengembangan literasi khususnya perihal penelitian. bertempat di kantor Dekan Febi yang dipimpin langsung oleh Dr. KH. Holilur Rahman, M.Hi. selaku Dekan, rapat dilaksanakan dengan lancar yang dihadiri oleh seluruh Dosen FEBI IDIA. Rapat ini menghasilkan nama  jurnal Febi yakni “Bariklana Journal” dengan bidang kajian Ekonomi dan Bisnis Islam. Dengan adanya jurnal ini dosen-dosen FEBI bisa memberikan kontribusi  yang jelas dalam meningkatkan kualitas keilmuan dalam bidang literasi.

Dengan adanya Bariklana Jurnal ini diharapkan bisa menampung berbagai karya dosen maupun mahasiswa khususnya dalam bidang penelitian untuk mengaktualisasikan visi-misi FEBI tutur Dr. kholilurrahhan dalam sambutan rapat tadi.

“Saya berharap dengan adanya jurnal bariklana ini bisa jadi fasilitas pendukung bagi para dosen untuk mengaktualisasikan baik diri dan visi-misi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam” ujar kiyai Holil.

Related posts

Leave a Comment