dr. Gamal Albinsaid Gugah Mahasiswa FEBI IDIA dalam Acara Seminar Motivasi

Sumenep, IDIA (21/02/2020) FEBI IDIA menggelar seminar motivasi yang bertajuk “Menjadi Generasi Entrepeneur Yang Berjiwa Qura’ni Dan Berwawasan Global” di Gedung pertemuan RASDA. Seminar motivasi ini diisi oleh dr. Gamal Albinsaid, salah satu tokoh milenial yang namanya menggema dikancah internasional.

dr. Gamal datang bersama Onky Fachrur Rozie, alumni Pondok Pesantren TMI Al-Amien Prenduan tahun 2014, Ketua BEM UIN Sunan Ampel Surabaya Sekaligus Koordinator Pusat DEMA PTKIN se Indonesia.

Kedatangan dr. Gamal dan Mas Onky mendapatkan apresiasi yang cukup meriah dari mahasiswa dan mahasiswi PBS FEBI IDIA Prenduan, hal ini dapat dilihat dari membludaknya peserta yang hadir ke Gedung Pertemuan RASDA.

Dalam acara yang dihadiri oleh Sekretaris Prodi PBS, Kaprodi PBS dan dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. KH. Holilur Rahman, M.H.I, dr. Gamal Albinsaid berhasil menggugah semangat puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi FEBI.

“Tak peduli mau seberapa hebat kita, tak peduli mau seberapa pintar kita, tak peduli seberapa cerdas kita. Yang orang-orang lihat Apakah Kehebatan, Kepintaran dan Kecerdasan Kita dapat mendatangkan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita” ujar dr. Gamal

“yang paling penting adalah bagaimana kita mewujudkan semua ide dan konsep yang kita miliki.” Lanjutnya

“Dari seminar kita ini dapat saya simpulkan bahwa العلم بلا عمل كاالشجر بلا ثمر “ Tambah Dekan FEBI Dr. KH. Holilur Rahman, M.H.I di akhir sesi seminar.

Nur Holis

Related posts

Leave a Comment