FEBI IDIA Prenduan Lantik DEMA Dan HIMAPRODI Perbankan Syariah, Dekan: Jika Antum Ingin Mengukir Sejarah, Maka Konsistenlah!

Prenduan (27/02/2020) Di Aula Lantai 3 Gedung Rektorat Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan IDIA, dihadapan Wakil Rektor 3, Dekan Fakultas, Kaprodi dan Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebanyak 80 Anggota DEMA FEBI dan HIMAPRODI Perbankan Syariah yang terdiri dari Mahasiswa dan Mahasiswi Semester 4 dan Semester 2 Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dilantik dan dikokohkan.

Proses Pembentukan, pelantikan dan pengokohan DEMA FEBI dan HIMAPRODI PBS ini tak lepas dari salah satu wujud komitmen dan kepedulian seluruh mahasiswa dan civitas akademika FEBI agar FEBI tetap eksis dan selaras dengan dinamika perkembangan zaman. Dapat menjadi salah satu fakultas di IDIA yang walaupun terbilang masih baru dapat tampil dan unjuk gigi dengan kompetitor-kompetitor yang lain.

Dalam Sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan Dr. KH. Holilur Rohman, M.H.I menyatakan

“Jika Antum ingin mengukir sejarah, maka ikutilah Arus! Mengikuti arus disini jangan dikonotasikan sebagai muqallid, namun mengikuti arus yang diinginkan oleh Dekan FEBI adalah mengikuti laju perkembangan zaman dalam semua aspek, baik sosial, teknologi dan aspek-aspek lainnya yang tujuannya tidak lain tidak bukan adalah liizzil islam wal muslimin”

Selain itu, dengan adanya DEMA FEBI dan HIMAPRODI PBS, DEKAN dan seluruh jajaran civitas akademika IDIA Prenduan menyisihkan seberkas harapan bahwa mereka akan menjadi generasi mundzirul qaum yang siap begotong royong, memiliki akhlaqul karimah dan siap menggelorakan perbaikan dan perubahan bagi ummat.

Terakhir, sebelum mengakhiri sambutannya, Dekan yang meraih delar doktoral dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini berharap kehadiran DEMA FEBI dan HIMAPRODI PBS ini dapat mengukir Sejarah baru secara konsisten di Kampus Putih IDIA Prenduan. Dengan konsisten itulah akan tumbuh kemulian, Al-istiqomah Ainul karomah.

Penulis : Nur Holis

Editor : Ilham Maulana

Related posts

Leave a Comment