MAHASISWA FEBI IDIA JUARA 3 LOMBA PENTIGRAF NASIONAL DI UNIDA GONTOR

Sabtu (05/02/2022) Salah satu mahasiswa IDIA Prenduan meraih juara 3 lomba pentigraf tingkat nasional di Universitas Darussalam Gontor. Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam acara Mahrojan Ushuluddin Fakultas Ushuluddin UNIDA.

Mahasiswa tersebut adalah Fathurrozi Nuril Furqon mahasiswa plus Program Studi Perbankan Syariah Semester II. Adapun juara 1 dalam lomba tersebut diraih oleh Khairatun Hissan dari UNIDA Gontor dan juara 2 diarih oleh Indah Siti Saidah dai UIN Sunan Gunung Jati.

Pendaftaran lomba tersebut dilakukan pada tanggal 07/01/2022 dan batas pengumpulan karya pada tanggal 28/01/2022. Ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta adalah karya yang bersifat orisinil, belum pernah diikutkan dalam lomba lainnya, dan bebas plagiasi.

“Alhamdulillah kita wajib bersyukur dapat meriah juara 3 dalam lomba pentigraf tingkat nasional ini karena saingan kita juga dari kampus kampus negeri, seperti UI Jakarta dan UIN Sunan Kalijaga” komentar Kaprodi Perbankan Syariah IDIA Prenduan Mujibno, S.Fil.I., M.M.

Sumber: https://www.instagram.com/p/CZmP52Lpq86/

https://www.instagram.com/p/CY4_xpBPm4B/

Related posts

Leave a Comment