PELANTIKAN DEMA DAN HIMA FEBI IDIA MASA KHIDMAT 2022-2023

Uncategorized

Pembacaan sumpah jabatan oleh pengurus baru Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binsis Islam. Begitulah bait protokol jalannya acara pelantikan pengurus baru DEMA FEBI IDIA Prenduan sekaligus HIMA PBS masa khidmat 2022-2023. Acara yang dihadiri langsung oleh Wakil rektor 3, Dekan FEBI, Kaprodi Perbankan Syariah dan Kaprodi Ekonomi Syariah beserta civitas akademika Fakultas Ekonomi Dan Binsis Islam yang berlangsung secara khidmat.

“Meskipun pelantikan ini mengalami keterlambatan dari waktu yang  seharusnya ditetapkan sebagai pergantian pengurus, namun hal itu tidak mengurangi semangat kami untuk menjadi pengurus yang lebih baik dari sebelumnya” ungkap Thaufik Maulidin sebagai  Gubernur baru Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Tidak lupa pula  acara ini dihadiri oleh presiden Mahasiswa IDIA Prenduan dan gubenur DEMA dari fakultas lainnya.

Seorang pemimpin lahir dari kesiapannya untuk menjadi garda terdepan terhadap sebuah perubahan untuk mempertahankan perabadan atau menjadikan peradaban yang lebih baik dari sebelumnya, mungkin seperti inilah gambaran yang ditunjukkan dari sosok-sosk pengurus baru yang telah dilantik dan siap mengemban amanah baru sebagai penerus pergerakan kegiatan-kegiatan mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.

Seperti yang diungkapkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. KH. Holilirrahman, S.HI., MHI “Rasa tanggung jawab itu tumbuh dengan cinta. Bagaimana kita bisa memberi? Kalau kita tidak pernah merasa memiliki? Oleh karena itu cintai organisasimu, maka tanggung jawabmu akan segera kau berikan karena dalam dirimu telah tumbuh rasa memiliki”

 

(Riskiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *