KAPRODI EKONOMI SYARIAH BERIKAN EDUKASI INOVASI PEMASARAN PRODUK DI ERA 5.0

Berita

Senin (31/08/2022) Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Ust. Zaid Rayaargantara, M.E memberikan edukasi tentang Inovasi Pemasaran Produk di Era 5.0.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh para peserta Praktik Pengabdian Masyarakat (P2M) IDIA di desa Sentol Laok itu dihadiri oleh ibu-ibu PKK yang diharapkan bisa menjadi dasar untuk mengembangkan usaha dan penjualan produk yang dimiliki.

Selain kreatifitas produk, upgrading keilmuan tentang pemasaran juga harus terus dilakukan karena perkembangan dunia pemasaran terus berkembang, dari media yang digunakan sampai kepada teknik yang harus dilakukan seperti yang dipaparkan oleh Ust. Zaid. “Untuk memaksimalkan pemasaran kita harus memahami dulu konsep bauran pemasaran, yaitu produk, harga, promosi, dan tempat.”

Lanjutnya “Dengan mengetahui hal tersebut kita tahu produk yang kita jual ini target penjualannya kepada siapa. Begitu juga dengan tempat penjualan, lokasi strategis dan penggunaan media akan mendukung pemasaran produk.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *