PERSIAPKAN AUDIT MUTU INTERNAL, FUNGSIONARIS FEBI IDIA ADAKAN FAMILY GATHERING DI RUMAH MAKAN KAESAR PAMEKASAN

Uncategorized

Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2022-2023 akan segera dilaksanakan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis IDIA Prenduan mempersiapkan diri untuk melaksanakannya. Ahad (22/01/2023) fungsionaris IDIA Prenduan laksanakan family gathering di rumah makan Kaesar Pamekasan.

Dekan FEBI Dr. KH. Holilur Rahman, M.H.I dalam sambutannya mengatakan bahwa audit kali ini harus lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam bisa selalu selanglah lebih maju dalam pelaksanaan kegiatan dan mencapai visi misi, dengan gathering ini diharapkan bisa terus mempererat ukhuwah dan membangun energi yang sama dalam mencapai kebaikan untuk FEBI”

Selain mempersiapkan AMI, family gathering kali ini juga dalam rangka penyamaan persepsi tentang pelaksanaan tugas akhir mahasiswa karena sebentar lagi juga akan menghadapi siding munaqosyah skripsi.

Perkembangan proses bimbingan yang selalu menjadi perhatian agar mahasiswa bisa maksimal dalam melaksanakan penelitian skripsinya.

Kaprodi Perbankan Syariah mengatakan “Selain akan menghadapi AMI, kita juga kaan mengahadapi siding munaqosyah skripsi, maka dari itu harapannya mahasiswa dapat selesai bimbingannya sesuai dengan waktu yang ditentukan, dan dapat segera menerbitkan jurnal dari skripsi yang ditulis”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *