Kasih Sayang Berlipat Ganda: Laziswaf IDIA Berbagi Berkah di Tanggal 10 Muharram Bersama Anak Yatim

Uncategorized

Laziswaf IDIA Prenduan mengadakan acara santunan anak yatim dalam memperingati 10 Muharram. Acara ini diselenggarakan di auditorium Lt. III IDIA Prenduan. (28/07/23).

Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan kasih sayang kepada anak-anak yatim dan dhuafa dalam merayakan tahun baru Islam. Dihadiri oleh 28 anak yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar Kampus IDIA Prenduan, yang telah didaftarkan dan dipilih oleh Laziswaf IDIA berdasarkan kriteria kebutuhan dan kondisi sosial ekonomi keluarga. Selain memberikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan tulis, acara ini juga mencakup pemberian donasi kepada anak yatim.

Acara yang dilaksanakan setelah ashar ini berjalan dengan lancar, meskipun di awal acara hanya terdapat beberapa anak yatim saja yang hadir, karena kebanyakan dari mereka masih berada di berbagai tempat santunan anak yatim lainnya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, anak yatim lainnya dapat berkumpul untuk mendapatkan santunan tersebut.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Rektor IDIA Dr. KH. Muhtadi Abdul Mun’im, M.A, dilanjutkan dengan tausiah serta do’a yang dipimpin oleh Pengasuh IDIA Prenduan KH. Moh Fikri Husein, M.A dan diakhiri dengan penyaluran santunan anak yatim dari Laziswaf IDIA kepada anak yatim.
Melalui acara santunan anak yatim yang diselenggarakan pada tanggal 10 Muharram ini, Laziswaf IDIA telah berupaya untuk menyalurkan kasih sayangnya dengan memberikan bantuan-bantuan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Laziswaf IDIA mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga amal baik ini menjadi berkah dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu berbagi dan peduli terhadap sesama.

source: https://idia.ac.id/2023/08/02/kasih-sayang-berlipat-ganda-laziswaf-idia-berbagi-berkah-di-tanggal-10-muharram-bersama-anak-yatim/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *