Audit Mutu Internal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UNIA Prenduan

Uncategorized

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Al-Amien (UNIA) Prenduan menjalani proses audit mutu internal yang dilaksanakan oleh LP3M UNIA Prenduan. Audit ini berlangsung selama periode 7-13 Februari 2024 sebagai bagian dari upaya kontinu dalam meningkatkan kualitas layanan dan proses akademik di lingkungan fakultas.

Proses audit melibatkan tim auditor internal yang terdiri dari tenaga ahli dan staf terkait dari berbagai unit di UNIA Prenduan. Tim ini melakukan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek mutu, termasuk manajemen akademik, penelitian, pengabdian masyarakat, serta sistem administrasi dan pengelolaan dosen dan tenaga kependidikan.

Hasil audit mutu internal tersebut direkam dalam sebuah laporan yang mencakup temuan, rekomendasi perbaikan, serta poin-poin kekuatan yang telah diidentifikasi dalam operasional fakultas. Laporan ini akan menjadi dasar bagi fakultas untuk melakukan perbaikan dan peningkatan yang diperlukan guna memastikan bahwa standar mutu yang ditetapkan oleh UNIA Prenduan terus terjaga dan ditingkatkan.

Dr. KH. Holilur Rahman, M.HI, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UNIA Prenduan, menyambut baik proses audit mutu internal ini sebagai langkah penting dalam meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan efektivitas lembaga. Beliau menegaskan komitmen fakultas untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan yang diberikan kepada mahasiswa dan stakeholder lainnya.

Dengan demikian, audit mutu internal yang dilakukan oleh LP3M UNIA Prenduan tidak hanya menjadi sebuah evaluasi, tetapi juga menjadi momentum untuk melakukan perbaikan dan inovasi guna meningkatkan kualitas dan reputasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UNIA Prenduan dalam melayani masyarakat dan memenuhi tuntutan zaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *