MENJELANG SIDANG MUNAQOSYAH, MAHASISWA NIHA’IE IKUTI DIKLAT SEMINAR II

Uncategorized

Sidang munaqosyah skripsi sudah mendekati. seluruh mahasiswa niha’ie sudah memulai melakukan bimbingan tugas akhirnya yaitu skripsi.

Untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan skripsi ini, agenda wajib yang harus diikuti oleh mereka adalah diklat seminar II yang dilaksanakan di lantai 3 Rektorat IDIA Prenduan (13/12/2022).

Dalam seminar ini materi yang disampaikan adalah tentang teknik unggah repositori oleh Ust. Ahmadi, M.Ag dan teknik konversi tugas akhir menjadi artikel jurnal oleh Dr. Moh. Wardi, M.P.I.

Tujuan dari diklat kali ini adalah mengajarkan para mahasiswa niha’ie teknik mengkonversi tugas akhir yang sedang mereka kerjakan menjadi artikel yang dapat diterima oleh suatu jurnal. Karena hal tersebut merupakan salah satu syarat untuk nantinya saat mengambil ijazah.

Selain itu mereka juga dilatih dan diperkenalkan dengan teknik unggah repositori.  Materi ini bertujuan sebagai petunjuk awal kepada mahasiswa bahwa skripsi yang ditulis oleh mereka bisa didigitalisasikan sebagai sebuah arsip yang dapat diakses oleh siapa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *