FEBI IDIA TEKEN MoU DENGAN BANK MUAMALAT, PIMPINAN BANK MUAMALAT SEMANGATI MAHASISWA BERDAKWAH JALUR PERBANKAN

Uncategorized

Prenduan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IDIA Prenduan tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Mualamat KCP Sumenep (26/12).

Kegiatan yang juga dilanjutkan dengan Focus Grorup Discussion (FGD) ini dilaksanakan di Meeting Room IDIA Prenduan. Dari pihak bank hadir pimpinan Bank Muamalat KCP Sumenep bapak Dwira Putra Oktafiandhika. Sedangkan dari IDIA Prenduan hadir dekan FEBI Dr. KH. Holilur Rohman, M.H.I, wakil dekan Moh. Helmi Hidayat, M.E, kaprodi Perbankan Syariah Mujibno, M.M, kaprodi Eksyar Zaid Raya Argantara, M.E, manager Lab FEBI Iqbal Rafiqi, M.E, bagian kerjasama Bidari, M.Pd, dan mahasiswa.

Dekan FEBI IDIA KH. Holil memberi sambutannya dengan mengajak untuk menjalan semua pekerjaan karena Allah dan menjalin kerjasama yang baik dengan siapapun.

“Ketika semua apa yang kita kerjakan karena Allah, tanggung jawab yang di diberikan akan dijalankan secara amanah dan maksimal. Dari hal tersebut peningkatan potensi harus terus dilakukan, salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama. Dan di tengah-tengah kita ada dari Bank Muamalat, semoga kerjasama ini bisa membawa peningkatan yang baik untuk IDIA Prenduan dan Bank Muamalat sendiri.”

Dalam kesempatan ini bapak Andhika memberikan semangat kepada mahasiswa untuk terus konsisten menuntut ilmu dengan didampingi doa kepada Allah SWT.

“Kesempatan menuntut ilmu disini merupakan nikmat yang harus selalu disyukuri karena banyak orang lain diluar sana yang juga menginginkan kesempatan ini. Selain itu jangan lupa untuk terus berdoa kepada Allah SWT untuk mempermudah jalan, baik dalam menuntut ilmu maupun nanti ketika menuju karir khususnya di dunia perbankan.”

Lanjutnya “Mensosialisasikan bank syariah itu adalah salah satu dakwah yang dilakukan, karena pelaksanaan akad secara syariah itu sangat jarang dilakukan, maka yang muda-muda ini (mahasiswa) yang harus berada di garis depan untuk merealisasikan hal tersebut”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *