FEBI BERIKAN APRESIASI ENAM KATEGORI MAHASISWA TERBAIK DALAM ACARA YUDISIUM

Berita

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) gelar yudisium pada (9/03) di Gedung GESERNA Putri. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FEBI Dr. KH. Holilur Rahman S.HI., M.HI., Wakil Dekan Moh. Helmi Hidayat. S.E, M.E., Kaprodi Perbankan Syariah, Mujibno, S.Fil.I., M M., Kaprodi Ekonomi Syariah, Zaid Raya Argantara M.E., beserta seluruh Dosen FEBI IDIA Prenduan.

Proses yudisium diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IDIA Prenduan. Dalam pembacaan SK lulusan terbaik bidang akademik, FEBI menetapkan Saudari Astri sebagai mahasiswa terbaik Fakultas dengan Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi 3.73.

Selanjutnya, pembacaan peserta yudisium terbaik yang dibacakan oleh Kaprodi Ekonomi Syariah, Zaid Dirgantara M.E. Ada 5 kategori peserta yudisium terbaik yang ditetapkan oleh Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam, diantaranya the best student of perbankan syariah yang diraih oleh saudari Astri, mahasiswi program reguler. The best student of leadership yang diraih oleh saudara Ahmad Muhadjir, mahasiswa program intensif. Sementara the best of student achievement diraih oleh Nabilatul Fitria mahasiswi program reguler. The best student of syariah banking diraih oleh Nur Hidayah mahasiswi program reguler. Terakhir, the best of the best diraih oleh saudari Annisa, mahasiswi program intensif.

Sebagai peserta yudisium the best of the best, Annisa mewakili seluruh mahasiswa/i FEBI menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh dosen FEBI yang telah ikhlas mengajarkan, membimbing, memberi ilmunya sehingga berada di titik ini.

“Ilmu itu memang akan didapat karena kita mencapai,” ucap Dekan FEBI oleh karena itu mahasiswa diminta untuk memantaskan diri menjadi berkualitas untuk bermanfaat di masyarakat. Beliau juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa pada dasarnya seluruh mahasiswa/i IDIA Prenduan dididik untuk menjadi ahli agama.

source : https://idia.ac.id/2023/03/09/febi-berikan-apresiasi-enam-kategori-mahasiswa-terbaik-dalam-acara-yudisium/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *